Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Busquets & Abidal Dipastikan Absen

Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion. Kemenangan harus didapatkan oleh Barcelona jika ingin melaju ke babak final liga champion. Namun mereka mendapatkan kabar buruk mengenai beberapa pemain mereka yang tidak dapat mengikuti pertandingan tersebut nanti nya. Busquers dan Abidal di pastikan Absen dalam menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua liga champion. 

Pemain internasional Spanyol itu menderita cedera pangkal paha sehingga melewatkan laga kontra Athletic Bilbao yang berakhir 2-2 pada akhir pekan. Sedangkan Abidal mengalami cedera betis di laga itu sehingga hanya mampu bermain setengah babak.

Menjamu Bayern dalam laga semifinal leg II di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB nanti, Barca tentu saja membutuhkan Busquets dalam upaya meraih kemenangan 5-0 guna lolos ke final.

Mengenai Busquets, sebelumnya Barcelona mengatakan akan membuat keputusan sampai latihan pada Rabu (1/5) waktu setempat. "Sergio Busquets dan beberapa pemain lainnya masih dibekap cedera minor. Kami akan melihat kondisinya setelah latihan apakah Busquets bisa tampil atau tidak," sahut Tito Vilanova dalam konferensi pers.

Akan tetapi, kemudian Barcelona memastikan kalau Busquets dan Abidal tidak mampu pulih tepat waktu sehingga dipastikan absen di laga penentuan melawan Bayern.

"Sergio Busquets dan Eric Abidal tidak akan tampil dalam pertandingan besok (melawan Bayern). Si pemain tengah belum pulih dari cedera yang membuat dia absen di laga melawan Bilbao akhir pekan ini sedangkan pemain Prancis itu mengalami cedera betis," tulis keterangan di situs resmi klub.

Busquets dan Abidal praktis menambah panjang daftar absen pemain Barca. Javier Mascherano, Carles Puyol sudah menepi lebih dahulu sedangkan Jordi Alba tidak bisa dimainkan karena menjalani skorsing.

Skuat Barcelona vs Bayern:

Victor Valdes, Juan Manuel Pinto Dani Alves, Gerard Pique, Cesc Fbregas, Xavi Hernandez, David Villa, Andres Iniesta, Alexis Sanchez, Lionel Messi, Thiago Alcantara, Jonathan Dos Santos, Marc Bartra, Pedro Rodriguez, Martin Montoya, Adriano Correira, Alex Song, Christian Tello dan Sergi Roberto.

0 comments:

Post a Comment