Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Hasil Pertandingan Inggris Vs Irlandia

Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion, Prediksi Skor. Meski tertinggal terlebih dahulu namun inggris mampu menyamakan kedudukan pada laga persahabatan melawan Irlandia. Hal itu membuat pelatih merasa puas terhadap performa anak bessutan nya.Dalam laga yang berlangsung di Wembler, Kamis (29/5/2013) dinihari WIB, Inggris tertinggal lebih dari Republik Irlandia berkat gol yang dikemas oleh Shane Long di menit 13.

AFP/Adrian Dennis

Kedudukan berakhir imbang 1-1 setelah Frank Lampard membobol gawang yang dikawal oleh David Forde di pertengahan babak pertama.Meski cuma mencetak satu gol, Inggris ternyata tampil sangat dominan. ESPN FC mencatat The Three Lions membukukan 18 sepakan ke gawang, tapi cuma enam tendangan yang tepat sasaran.

Tak hanya menciptakan banyak peluang, Inggris juga mendominasi penguasaan bola. Mereka tercatat melakukan penguasaan bola sebesar 63 persen selama dua babak pertandingan.Hodgson merasa puas dengan performa Inggris, juga memuji penampilan kiper Republik Irlandia, David Forde, yang melakukan lima kali penyelamatan.

"Saya yangat senang dengan penampilan (Inggris) di babak kedua. Kami cukup mendominasi dan memiliki peluang untuk memenangi pertandingan, tapi juga harus memberikan pujian atas performa gemilang kiper Republik Irlandia," ucap Hodgson seperti dilansir BBC.

"Saya tak bisa mengeluhkan apapun atas hasil yang kami raih hari ini. Mereka mencetak satu gol yang bagus tapi itu tampak seperti satu-satunya peluang yang mereka dapatkan," imbuhnya.

Sekian berita mengenai Hasil Pertandingan Inggris Vs Irlandia. 

0 comments:

Post a Comment