Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Lawan Belanda, Target Andik Foto Bareng RvP


Andik Vermansyah.(foto:Sopian/SINDO)
Andik Vermansyah.
JAKARTA - Nama Andik Vermansyah termasuk dalam jajaran skuad Garuda melawan timnas Belanda senior, 7 Juni mendatang. Pemain bertubuh mungil ini pun mengaku sangat senang dengan dipanggil untuk melawan Tim Oranye.

Ditemui di Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (30/5/2013), dia mengaku tahu betul bagaimana kekuatan lawannya nanti, sehingga membuatnya merasa sangat sulit untuk dapat meraih kemenangan.

Saat ditanya apa target yang ingin dicapainya di laga persahabatan tersebut, dengan nada bercanda, pemain kelahiran Surabaya ini menargetkan untuk bisa berfoto bersama idolanya, Robin van Persie.

"Tidak ada target apa-apa (untuk melawan Belanda), saya maunya foto sama (Robin) van Persie," ujarnya sambil tertawa.

Andik datang ke acara jumpa wartawan yang diselenggarakan Danone untuk menyambut digelarnya Aqua Danone Nations Cup karena Andik adalah salah satu jebolan dari ajang tersebut pada tahun 2004.

Saat itu Andik dan klub sekolah sepakbolanya -Kedawung Setia Indonesia- memang gagal menembus partai final di Prancis. Dan saat ditanya bagaimana perasaannya mengenai bakat-bakat di Danone saat ini, dia mengaku sangat senang.

"Ya, saya sangat senang melihat potensi-potensi yang ada di pemain-pemain cilik ini. Rasanya saya ingin kembali ke masa kecil karena waktu itu saya gagal ke Prancis," katanya.

0 comments:

Post a Comment