Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Tak Terkalahkan di Grup, Semen Padang Jumpa Klub Vietnam di 16 Besar


Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion. Bertanding di depan suporternya di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (2/4/2013), Elie Aiboy dkk. menundukkan Churchill Brothers dengan skor 3-1.

Edward Wilson Junior menyumbangkan dua dari tiga gol tuan rumah, masing-masing di menit 24 dan 62. Satu gol lainnya dibuat Titus Bonai di menit 64. Sedangkan gol balasan tim tamu dibuat Bineesh Thottunkal Balan di menit 49.

Brothers bermain dengan 10 orang sepanjang babak kedua, setelah pemain belakangnya, Naveen Kumar, dikartu merah di menit 46.

Dengan demikian Semen Padang menyelesaikan babak grupnya tanpa kekalahan. Mereka menjuarai Grup E dengan lima kemenangan dan satu seri dari enam laga.

Di babak 16 besar tim asuhan pelatih Jafri Sastra itu akan bertemu runner-up Grup F, SHB Da Nang. Karena hanya memainkan satu partai, dan finis sebagai juara grup, Semen Padang akan bertindak sebagai tuan rumah untuk SHB Da Nang, yaitu pada 14 Mei mendatang.

Jika menang, maka Semen Padang akan melangkah ke babak perempatfinal di mana formatnya adalah home and away.

Hasil pertandingan Grup E
Semen Padang 3-1 Churchill Brothers (IND)
Kitchee (HKG) 5-0 Warriors FC (SIN)

0 comments:

Post a Comment