Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

70% Kekuatan Napoli Adalah Cavani



Berita Bola, Berita Sepak Bola, Informasi Sepak Bola, Informasi Terbaru Sepak Bola, Berita Update Bola. Careca memberikan saran kepada Napoli terkait nasib Edinson Cavani. Careca yang merupakan mantan Napoli mengatakan bahwa kekuatan Partenopei akan berkurang sampai 70 persen kalau mereka memutuskan untuk menjual Cavani.

Cavani saat ini tengah diburu banyak klub besar Eropa. Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea disebut-sebut sangat menginginkan jasa striker internasional Uruguay itu.

Kendati penjualan Cavani akan menghasilkan uang yang sangat besar, Careca menyarankan Napoli untuk tidak melakukan hal tersebut. Pasalnya, figur Cavani sangat penting untuk tim.

"Cavani tidak boleh dijual. Tim akan kehilangan 70 persen kekuatannya kalau dia pergi," ujar Careca kepada Corriere dello Sport.

"Selama tiga tahun Cavani sudah menunjukkan bahwa dia bisa mencetak segala macam gol. Dia adalah 'binatang' di depan gawang," katanya.

"Dia mencetak terlalu banyak gol, dia selalu menentukan. Napoli layak memiliki seorang penyerang tengah seperti dia," tutur pemain yang membela Napoli pada periode 1987-1993 ini.

Sekian 70% Kekuatan Napoli Adalah Cavani

0 comments:

Post a Comment