Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Balotelli Cedera, Italia Merasa Terganggu

Berita Bola, Berita Sepak Bola, Informasi Sepak Bola, Informasi Terbaru Sepak Bola, Berita Update Bola. Timnas Italia sedikit terganggu karena dirundung kabar kurang sedap jelang laga perdana Piala Konfederasi kontra Meksiko. Mario Balotelli absen karena sampai saat ini dirinya sedang cedera.



Namun Sayangnya dalam sesi latihan terakhir Jumat kemarin, dirinya mengalami cedera pada saat latihan. Balotelli langsung dibawa oleh tim medis untuk menjalani pemeriksaan di ruang ganti. Disebut Balotelli mengalami cedera pada otot paha kanannya.

Belum diketahui apakah Balotelli bisa bermain atau tidak, namun dokter tim akan berusaha keras memulihkan kondisi Balotelli agar bisa bermain lawan Meksiko di laga pembuka, Minggu (16/6/2013) dinihari WIB.

"Kami sangat optimistis pada proses pemulihannya. Tapi kami akan mengevaluasi kondisinya besok," ujar dokter tim, Profesor Enrico Castellacci, seperti dilansir Football Italia.

Kabar baik tapi tetap ada untuk Cesare Prandelli karena jika Balotelli benar-benar harus absen, ia bisa memakai jasa Stephan El Shaarawy yang telah pulih dari cedera otot dan sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Sekian Balotelli Cedera, Italia Merasa Terganggu

0 comments:

Post a Comment