Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Belum Ada Tawaran untuk Fabregas


Getty Images/Shaun Botterill - FIFA

Berita Bola, Berita Sepak Bola, Informasi Sepak Bola, Informasi Terbaru Sepak Bola, Berita Update Bola.Cesc Fabregas dikabarkan diincar oleh Manchester United di musim panas ini. Tapi Fabregas justru mengaku belum ada tawaran dari 'Setan Merah' maupun klub lain serta menegaskan untuk tetap di Barcelona.

Fabregas diberitakan tak betah dengan jarangnya ia mendapat kesempatan untuk main sebagai starter. Meski kerap tampil bagus saat dipasang namun gelandang 25 tahun itu butuh waktu reguler bermain seperti yang ia dapatkan di Arsenal.

Hal ini yang memantik isu bahwa Fabregas akan mencari opsi bermain di klub lain dan MU disebut-sebut sangat tertarik mendatangkan pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu. Jumlah dana sekitar 25-30 juta poundsterling sudah disiapkan dan manajer baru MU, David Moyes, pun sangat ingin membeli Fabregas.

Tapi sayangnya keinginan MU itu bertepuk sebelah tangan karena Fabregas sendiri mengaku belum mendapat proposal dari klub manapun. Jika pun ada, fokusnya saat ini hanyalah terus tampil baik dan meraih banyak trofi bersama Barca, klub impiannya sejak masa kecil.

"Orang-orang membicarakan tapi kenyataannya tidak ada satupun klub yang sudah berbicara dengan saya," tegas Fabregas seperti dilansir Sky Sports.

"Saya ingin meraih sukses di Barcelona, klub ini adalah rumah saya dan saya selalu mengimpikan main di sana. Jadi saya akan mencoba untuk bermain selama mungkin dan meraih kesuksesan," lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment