Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Hasil Pertandingan Brasil VS Uruguay 27 Juni 2013

Prediksi Sepak Bola, Prediksi Skor, Liga Bola, Liga Dunia, Informasi Sepak Bola, Hasil Pertandingan, Hasil Laga. Hasil Pertandingan Brasil VS Uruguay 27 Juni 2013. 

Di Stadion Meneiro, brasil pertandingan brasil vs uruguay sebagai saksi mata bahwa tim brasil yang mampu membawa kemenangan di babak semifinal kotra uruguay dan langsung melaju ke babak final piala konfederasi 2013.
Inilah daftar nama dari hasil gol-gol yang indah dari para pemain:

Babak Pertama
Hadir pada menit 41 tim brasil mampu lebih dahulu menciptakan gol pertamanya yang dihasilkan dari Fred berkat bantuan rekannya yaitu neymar yang sebagai mengumpan sebagai gol ketiga fred selama empat kali bertanding. Sehingga sampai babak half time skor terkini 1 : 0.

Babak KEDUA
Dilanjutkan sampai pada menit 47 Gol Edison cavani tercipta. Gol yang dilesakkan cavani ini sebagai bukti bahwa ia juga sebagai salah satu mesin gol uruguay dan menjadi gol perdananya selama 4 kali bertanding. Gol cavani berhasil ia lesakkan berkat kesalahan yang ia amati dari pemain belakang brasil yaitu tiago silva yang kurang akurat memberikan umpan kepada rekannya.

Gol penutup dari Paulinho menit 86 sebagai gol kemenangan tim brasil. Golnya ini merupakan gol 2 selama ia bermain 3 kali. Akhirnya tuntas sudah pertandingan yang sangat tempramental ini antara brasil vs uruguay di stadion meneiro, brasil dengan gol terakhir dari paulinho.
Sehingga dengan hasil yang diraih tim brasil ini otomatis tim brasil telah melangkahkan kakinya ke babak grand final dan tinggal menunggu hasil terakhir babak semifinal piala konfederasi 2013 antara Italia dan Spanyol, Jumat 28 Juni 2013 Dini hari WIB.

0 comments:

Post a Comment