Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Hasil Pertandingan Spanyol Vs Haiti

Prediksi Sepak Bola, Prediksi Skor, Liga Bola, Liga Dunia, Informasi Sepak Bola, Hasil Pertandingan, Hasil Laga. Hasil Pertandingan Spanyol Vs Haiti. Spanyol memetik kemenanga saat menjamu haiti pada laga persahabatan tadi malam. Spanyol menang Tipis 2-1 atas Haiti. 

(Reuters/Andrew Innerarity)

Dalam pertandingan di Sun Life Stadium, Miami, Florida, Minggu (9/6/2013) dinihari WIB, Iker Casillas yang beberapa waktu lalu kerap dicadangkan di Real Madrid turun sebagai starter. Fernando Torres yang juga sempat absen lama membela timnas diturunkan sejak menit pertama.

Spanyol tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Saat laga berjalan delapan menit, Santi Cazorla memberi Spanyol keunggulan 1-0 lewat tembakan kaki kirinya.Di menit ke-19, Spanyol menggandakan keunggulannya lewat gol Cesc Fabregas. Pemain Barcelona itu memaksimalkan bola umpan Juan Mata dengan sundulan untuk merobek gawang Haiti.Hingga babak pertama usai, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Spanyol tak berubah hingga turun minum.

Haiti memperkecil ketertinggalannya di menit ke-75. Setelah melewati Pepe Reina yang masuk di awal babak kedua untuk menggantikan Casillas, Donald Guerrier tanpa kesulitan menceploskan bola ke dalam gawang yang sudah kosong.Kemenangan ini jadi modal bagus bagi Spanyol yang akan berlaga di Piala Konfederasi di Brasil mulai 15 Juni mendatang. Spanyol tergabung di Grup B bersama Uruguay, Tahiti, dan Nigeria.

Susunan Pemain

Spanyol: Iker Casillas (Pepe Reina 46'); Azpilicueta, Ramos (Pique 46'), Albiol, Monreal; Javi Martnez, Fabregas (Iniesta 59'), Cazorla; Navas (Silva 46'), Torres (Soldado 59'), Mata (Xavi 72')

Haiti: Montrevil; Goreux, Aveska, Lafrance, Guerrier; Monuma, Pierre; Louis (Jerome 69'), Joseph (Maurice 58'), Desmarets (Peguero 84'); Belfort (Saint-Preux 54')
Sekian Hasil Pertandingan Spanyol Vs Haiti. 

0 comments:

Post a Comment