Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Mourinho Jadi Manajer Chelsea Akhir Pekan Ini

Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion, Prediksi Skor. Mourinho sang the special one menegaskan bahwa diri nya akan kembali menjadi Manager di Chelsea Lagi. 

Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno

Kemenangan Real Madrid atas Osasuna dalam laga terakhir La Liga akhir pekan lalu menjadi laga terakhir Mourinho bersama El Real. Seusai laga itu, presiden Los Merengues, Florentino Perez, memberikan bocoran mengenai spekulasi masa depan Mourinho. Perez menyebutkan bahwa manajer asal Portugal itu pasti akan kembali mengangani Chelsea.


Pernyataan Perez itu kemudian diperkuat dengan pernyataan Mourinho. Manajer 50 tahun itu membenarkan bahwa dirinya akan menuju London, tempat di mana banyak orang menginginkannya.



"Saya akan pergi ke London di hari Senin, lalu kemudian akan menjadi manajer Chelsea di akhir pekan," ungkap Mourinho seperti dilansir oleh The Sun."Saya pikir semua orang di sana menyukai saya dan dalam hidup Anda harus mencari itu." "Hidup itu indah dan singkat, Anda harus menemukan apa yang Anda pikir itu terbaik buat Anda,"



Mourinho pernah menjadi Chelsea selama dalam kurun waktu 2004-2007. Bersama klub asal London itu, dia pernah memenangi dua buah gelar juara Liga Inggris dan Piala Liga Inggris, serta masing-masing satu trofi Piala FA dan juga Community Shield.
Sekian Berita Bola Mengenai Mourinho Jadi Manajer Chelsea Akhir Pekan Ini. 

0 comments:

Post a Comment