Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Zico Sebut Brasil Takkan Menjuarai Piala Dunia

Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion, Prediksi Skor. Mantan pemain top Brasil Zico Mengatakan bahwa ia tidak yakin negaranya akan mampu memenangi Piala Dunia 2014 mendatang, kendatipun gelaran itu akan dilangsungkan di Brasil.



Brasil, lima kali juara Piala Dunia, belum bisa menjuarai ajang itu lagi sejak 2002. Di dua gelaran terakhir, 'Selecao' bahkan cuma bisa melaju sampai perempatfinal.

Harapan Brasil untuk unjuk gigi lagi kini ditumpukan di Piala Dunia 2014. Selain karena menjadi tuan rumah, optimisme juga bertambah karena Brasil kini diperkuat sederet pemain muda yang dinilai penuh talenta, seperti Neymar, misalnya.

Namun demikian, Zico tidak yakin harapan itu akan terwujud. Pelatih yang semasa masih bermain dulu dijuluki 'Pele Putih' tersebut menganggap Neymar cs akan sulit meraih prestasi puncak di Piala Dunia 2014 mendatang.

"Kelompok pemain yang kami miliki saat ini terlihat sulit menjuarai Piala Dunia, bahkan dengan dukungan dari publik tuan rumah," prediksi Zico di Guardian dan dikutip ESPN.

"Masalah utamanya adalah Piala Dunia tinggal setahun lagi dan kami masih belum tahu siapa 11 pemain inti.. itu karena tak ada kesinambungan."

"Tim Brasil masih sangat muda. Sebuah generasi baru muncul bersamaan. Jadi kini seluruh tanggung jawab ada di pundak pemain seperti Neymar, yang baru 21 tahun dan belum pernah tampil di Piala Dunia."

"Kami butuh pemain-pemain yang pernah ada di sana dan melakukannya jadi perhatiannya tercurah ke mereka alih-alih pemain muda," bebernya.

Selain Piala Dunia tahun depan, Brasil juga akan menjadi tuan rumah dari "turnamen pemanasan", Piala Konfederasi, yang dilangsungkan pada 15-30 Juni 2013 ini.

Sekian

0 comments:

Post a Comment