Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Cukup Satu Trofi Saja dan Arsenal pun Bisa Berjaya Lagi

Prediksi Sepak Bola, Prediksi Skor, Liga Bola, Liga Dunia, Informasi Sepak Bola, Hasil Pertandingan, Hasil Laga. London - Jack Wilshere mengakui para pemain Arsenal kini tengah diliputi rasa penasaran akan trofi juara. Cukup satu trofi saja direbut musim depan, maka The Gunners bisa bangkit untuk berjaya lagi.
AFP/IAN MACNICOL

Sudah delapan tahun Arsenal tak merasakan mengangkat trofi setelah terakhir kali di Piala FA 2005. Meski selalu lolos ke Liga Champions tapi tetap fans klub London Utara itu ingin melihat timnya berada di podium teratas.Tak pelak puasa gelar Arsenal ini sudah membuat mereka kehilangan banyak pemain bintangnya mulai dari Thierry Henry, Samir Nasri, Cesc Fabregas dan terakhir Robin van Persie. Untuk kemudian para pemain itu meraih titel juara di klub baru mereka.

Inilah yang membuat rasa lapar para pemain akan trofi juara semakin membesar saja dari musim ke musim. Maka musim depan dirasa jadi waktu paling tepat untuk pasukan Arsene Wenger itu menuntaskan puasa gelar mereka.Apalagi Arsenal diklaim punya dana transfer besar untuk bisa berbelanja pemain bintang di musim panas ini. Karena jika satu trofi mampu didapatkan maka yang lain pun akan menyusul dan Arsenal bisa kembali berjaya seperti awal tahun 2000-an.

"Bukan rahasia lagi bahwa kami harus memenangi trofi. Sudah berapa lama memangnya, tujuh atau delapan tahun?," ujar Wilshere seperti dilansir ESPN."Para pemain merasakan tekanan itu dan kami beberapa kali nyaris merebut trofi seperti Piala Liga Inggris beberapa tahun lalu," sambungnya.

"Saya pikir begitu kami bisa memenangi satu trofi, maka yang lain akan mengikuti," demikian pemain 21 tahun itu.

1 comments: