Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Bayern Akan Kerja Keras untuk Lengkapi Treble

Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion, Prediksi Skor. Usaha keras akan di lakukan oleh para pemain Bayern Munchen guna mencapai sebuah rekor mendapatkan Treble Winner pada musim ini. Setelah mereka juara pada liga Champion dan Bundesliga kini mereka mengincar 1 juara lagi yaitu juara Piala Jerman. 

VI-Images via Getty Images
Kini, gelar ketiga ada di depan mata mereka. Arjen Robben dkk. akan menghadapi VfB Stuttgart di final DFB Pokal (Piala Jerman) yang dihelat di Olympiastadion Berlin, Minggu (2/6/2013) dinihari WIB.

"Ini tidak akan terjadi secara otomatis. Kami harus bekerja keras untuk semua yang kami dapatkan," ujar Robben yang dikutip FOX Sports Asia.

"Ini pastinya merupakan sebuah laga spesial, dan tentu saja kami sekarang juga menginginkan treble karena ini adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh tim Jerman," katanya.

"VfB telah membuat jalan mereka ke final dan mereka juga merupakan tim tangguh. Pada hari Sabtu kami harus memberikan segalanya," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment