Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Liverpool Setujui Kesepakatan Kolo Toure



Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion, Prediksi Skor.Liverpool akan menandatangani bek Manchester City Kolo Toure dengan status bebas transfer pada 1 Juli, klub telah dikonfirmasi.Mantan pemain Arsenal akan pindah ke Anfield ketika kesepakatan saat ini berakhir, meningkatkan Brendan Rodgers 'pilihan defensif menjelang kampanye baru.

"Liverpool Football Club hari ini mengumumkan mereka telah dapat menyetujui kesepakatan prinsip dengan Kolo Toure untuk bergabung dengan klub pada tanggal 1 Juli," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.
Toure, 32, pindah ke Arsenal pada tahun 2002 - membuktikan bagian penting dari skuad yang pergi seluruh musim terkalahkan dalam 2003/04. Ia kemudian bergabung dengan Manchester City pada tahun 2009, menjabat sebagai kapten klub untuk mantra sambil mengklaim Piala FA dan gelar Liga Utama di bawah Roberto Mancini.

Namun, karir Pantai Gading itu belum tanpa kontroversi - ia dilarang dari tindakan kompetitif selama enam bulan pada tahun 2011 setelah gagal tes obat-obatan. Toure menyalahkan insiden itu pada pil diet ia telah mengambil.

0 comments:

Post a Comment