Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Membangun Tim Tak Sekadar Mendatangkan Pemain


Getty Images

Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion,Prediksi Skor. Tak sedikit yang mempertanyakan urgensi transfer bintang muda Brasil tersebut ke Barcelona. Meski dinilai perlu mengurangi ketergantungan terhadap Lionel Messi, namun pembelian Neymar dianggap bukan satu-satunya jalan keluar.

Mengenai hal ini, Cruyff mengatakan bahwa keputusan membeli Neymar akan dibuktikan oleh waktu. Kendati demikian, mantan pemain dan pelatih Barca itu tak meragukan kemampuan dan bakat yang dimiliki oleh pemuda 21 tahun tersebut.
"Mari kita lihat bagaimana ini akan berjalan. Apakah ia dibutuhkan? Anda boleh setuju dengan kedatangannya atau juga tidak," ujar Cruyff seperti dikutip AS.

"Kita tidak berbicara tentang kemampuannya, tentu saja, tapi saya pikir dia adalah pemain yang bagus. Saya belum pernah menyaksikannya, tapi jika mereka membicarakannya seperti selama ini, maka itu pasti karena ia adalah pemain yang bagus."

"Membangun sebuah tim tidak hanya sekedar membeli pemain. Untungnya Sabtu lalu dua tim Jerman menunjukkan bahwa mentalitas seperti ini masih ada, bahwa tim itu sendiri lebih penting. Baru setelahnya ada orang-orang yang dibutuhkan untuk membentuk tim," imbuhnya.

Barcelona telah mengumumkan secara resmi kepastian bergabungnya Neymar pada Minggu (26/5/2013) lalu. Tak disebutkan berapa nominal transfernya, tapi Neymar disebutkan bakal bermain selama lima musim ke depan.

0 comments:

Post a Comment