Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Valdes Tidak Memperpanjang Kontrak Dengan Barcelona


AFP/Lluis Gene

Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion, Prediksi Skor. Kiper andalan barcelona Victor valdes menegaskan bahwa diri nya tidak akan memperpanjang kontrak nya dengan Barcelona. Keputusan nya itu merupakan sebuah keputusan yang aneh karena sperti yang kita ketahui bahwa barcelona adalah salah satu tim Besar.

Namun alasan nya untuk tidak memperpanjang kontrakn dengan barcelona bukan karena ada masalah antar pemain ataupun official lain nya. Keputusan itu di ambil nya dengan alasan dia ingin mencari pengalaman dengan tim lain yang ada di dunia.

Ada kemungkinan juga jika Valdes bakal hengkang pada musim panas ini. AS Monaco, yang baru dapat suntikan dana dari konglomerat Rusia bernama Dmitry Rybolovlev, dikabarkan serius mengincarnya.

"Sangat aneh ketika Valdes menginginkan pergi dari klub terbaik di dunia," ujar Johan Cruyff singkat kepada AS, ketika ditanyai soal kiper berusia 31 tahun itu.

Cruyff sendiri bukanlah orang asing untuk Barca. Dia pernah menjadi pemain dan pelatih untuk klub asal Catalan tersebut.Sebagai pengganti Valdes, Barca disebut-sebut sudah mengincar beberapa nama. Salah satunya adalah kiper milik Borussia Moenchengladbach, Marc-Andre Ter Stegen.Bahkan kabarnya, Ter Stegen sudah belajar bahasa Spanyol saat ini.

Sekian berita bola mengenai Valdes Tidak Memperpanjang Kontrak Dengan Barcelona. 

0 comments:

Post a Comment