Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Pakai Nomor Berapa di Barca, Neymar?

Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion, Prediksi Skor.
Barcelona - Setelah Neymar kini resmi bergabung dengan Barcelona, satu pertanyaan yang terselip adalah berapa nomor punggung yang akan ia kenakan, mengingat dua nomor kesukaannya sudah ada yang punya.


Setelah beberapa tahun terakhir terus-menerus dispekulasikan Neymar akhirnya hijrah dari Santos dan bergabung dengan Barca, di mana ia juga telah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru dari klub Catalan tersebut.

Kini tinggal menanti berapa nomor yang akan melekat pada sosok Neymar di Barca. Mengingat hal ini berkaitan dengan faktor pemasaran dari klub dan bahkan citra pemain bersangkutan, perkara pilih-memilih nomor itu sulit disepelekan begitu saja.

Dalam kariernya, pemain Brasil berusia 21 tahun itu terindikasi menggemari dua nomor: 7 dan 11. Diwartakan Marca, Neymar memulai karier dengan berbalut nomor 7 sebelum kemudian berpaling ke nomor 11 sebagai bentuk penghormatan ke pemain idolanya, Romario--yang kebetulan juga pernah bermain untuk Barca.

Di Santos, Neymar juga sebelumnya masih setia dengan nomor 11. Nomor itu jadi kian melekat dengannya medio November 2012 lalu, setelah sebuah biro periklanan menciptakan logo khusus untuk merek pribadi Neymar yang memuat huruf N, J, dan R (Neymar Junior), dengan huruf N-nya dibentuk seperti angka 11.


Nah, yang menjadi masalah adalah nomor 11 itu di Barca sudah dimiliki oleh Thiago Alcantara. Sementara jersey nomor 7 klub itu pun masih dikuasai oleh David Villa.

Menariknya, masa depan dua pemain itu sendiri kebetulan sedang jadi spekulasi. Villa kabarnya sedang jadi bidikan Arsenal dan Tottenham Hotspur sedangkan Thiago belakangan dikaitkan dengan klub Inggris lain, Manchester United.

Neymar sendiri sebenarnya mengaku tidak terlalu keberatan mengenakan nomor berapa pun yang akan diberikan untuknya di Barca.

"Aku tidak terlalu peduli. Aku tidak masalah dengan nomor skuat yang diberikan kepadaku. Aku tidak pernah memiliki kecenderungan akan nomor tertentu," akunya di AS.

Sekian Pakai Nomor Berapa di Barca, Neymar?

1 comments: