Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Trio Persib Siap Memulai Latihan Timnas

Liga Bola, Liga Dunia, Klasemen Liga, Prediksi pertandingan, Informasi Sepak Bola, Berita Bola, Liga Champion, Prediksi Skor.
Ketiga pemain Persib Bandung yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan tim nasional Indonesia untuk menghadapi timnas Belanda telah berada di Jakarta.

"Kami baru saja sampai Jakarta. Sekarang sudah di Hotel. Tidak hanya saya, tapi ada Toni Sucipto dan Sergio van Dijk, mereka juga sama-sama tadi tibanya," ujar penjaga gawang I Made Wirawan kepada detiksport, Selasa (4/6/2013) jelang siang.

Seluruh pemain timnas Indonesia kemungkinan besar hari ini telah bergabung ke pemusatan latihan, kecuali pemain Persija Jakarta dan Persipura Jayapura, karena mereka masih ada pertandingan malam ini. Seluruh pemain menginap di Hotel JW Mariot, Jakarta.

Menurut pelatih kepala Jacksen F Thiago, sore ini para pemain hanya berlatih ringan. Sedangkan latihan penuh akan digelar pada Rabu (5/6) dan Kamis (6/6).

"Nanti sore belum tahu sudah mulai latihan apa belum. Soalnya belum bertemu pelatih. Tapi kalaupun latihan, sudah siap," tukas Made Wirawan.

Sekian Trio Persib Siap Memulai Latihan Timnas

0 comments:

Post a Comment