Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Casillas Sambut Positif Persaingan dengan Diego Lopez

Iker Casillas kembali harus berjuang untuk mendapatkan status kiper nomor satu Real Madrid dan harus bersaing dengan Diego Lopez. Casillas menyambut hal ini dengan sikap yang positif. Madrid mendatangkan Lopez dari Sevilla pada awal tahun ini. Saat itu, pelatih Jose Mourinho butuh kiper baru setelah Casillas mengalami cedera tangan.


Tapi, setelah Casillas pulih dan menjadi bermain di Indonesia, Mourinho tak mengembalikan statusnya sebagai kiper utama. Dia lebih memilih untuk terus memainkan Lopez, dengan alasan Lopez menunjukkan performa yang lebih baik. Alhasil, Casillas pun harus banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.Kini, Mourinho sudah pergi. Jabatan pelatih Madrid sekarang dipegang oleh Carlo Ancelotti.


Ancelotti sendiri sejauh ini belum menentukan siapa kiper utama Madrid. Dia menegaskan bahwa dirinya akan memainkan pemain yang memang lebih layak tampil.Saat ditanya soal persaingannya dengan Lopez, Casillas tak mempermasalahkannya. Penjaga gawang berusia 32 tahun itu siap memperjuangkan tempatnya di tim inti Los Merengues.


"Kompetisi selalu sehat. Di sini ada kiper-kiper yang sangat bagus dan kami harus belajar untuk menerimanya," tutur Casillas yang dikutip Football Espana."Ada banyak kompetisi untuk posisi saya. Tapi, di area lainnya juga ada dua atau tiga pemain yang memperebutkan satu posisi," katanya.

0 comments:

Post a Comment