Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Juve Indikasikan Bakal Jual Satu Strikernya


Turin - Juventus mengindikasikan bahwa mereka tak akan belanja lagi di sisa bursa transfer musim panas ini. Namun La Vecchia Signora membuka kans untuk melepas salah satu strikernya.

Sejauh ini, Juve sudah mendatangkan tiga pemain baru. Mereka memboyong Fernando Llorente dari Athletic Bilbao, Carlos Tevez dari Manchester City, dan Angelo Ogbonna dari Torino.
(Getty Images/Marco Luzzani)
Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, menilai aktivitas belanja yang dilakukan klubnya sudah cukup untuk memperkuat sektor yang dinilainya perlu tambahan amunisi.

"Saya pikir kami tidak akan mendatangkan pemain lagi. Kami sudah menambah di sektor yang membutuhkan seperti lini depan dan belakang," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami mendatangkan banyak pemain di awal musim panas, kami sudah membangun tim yang kompetitif. Dalam kondisi ekonomi yang sulit untuk sepakbola Italia, kami sudah berinvestasi dengan baik."

Sementara itu, Marotta mengindikasikan bahwa Juve akan melepas salah satu strikernya. Menurutnya, stok penyerang Juve saat ini sudah lebih dari cukup.

Dengan kedatangan Llorente dan Tevez, maka Juve tercatat punya enam striker. Sebelumnya, sudah ada nama-nama seperti Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco, Alessandro Matri, dan Fabio Quagliarella yang mengisi lini depan.

"Kami punya lini depan yang perlu dikurangi karena enam pemain di level itu terhitung banyak. Kami ingin lima, mungkin dengan pemain muda yang dikembangkan," lanjut Marotta.

"Harapannya adalah kami menemukan solusi yang positif untuk kami. Permintaan

0 comments:

Post a Comment