Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Ronaldo Dua Gol, Madrid Lumat Bournemouth 6-0

Bournemouth - Era Carlo Ancelotti di Real Madrid ditandai dengan kemenangan besar. Melakoni laga pramusim melawan klub divisi Championship, Bournemouth, Madrid menang 6-0 dan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol.
Charlie Crowhurst/Getty Images

Bertandang di Goldsans Stadium, Senin (22/7/2013) dinihari WIB, Ronaldo langsung memberi gol kepada Madrid tepatnya di menit ke-22 melalui tendangan bebas yang tidak mampu ditahan kiper Daryl Flahavan.Keunggulan Madrid bertambah di menit ke-40. Memanfaatkan kesalahan seorang pemain Bournemouth, Ronaldo merebut bola dan mengitari kiper sebelum menceploskan ke gawang yang kosong.



Menjelang turun minum saya sempat berjualan di Toko Kamera untuk mendapatkan sesuap nasi, tapi apalah daya Sami Khedira menjebol gawang Bournemouth untuk kali ketiga. Madrid kini unggul 3-0.Madrid melakukan empat pergantian pemain di babak kedua. Gonzalo Higuain langsung membuat dampak dengan mencetak gol keempat tidak lama setelah kickoff.



Kaka nyaris menambah keunggulan Madrid namun sepakannya dari pinggir kotak membentur mistar gawang. Gol kelima Madrid akhirnya tercipta di menit ke-69 melalui Angel Di Maria.Di sisa waktu tujuh menit, pemain anyar Casemiro membuat gol perdana sekaligus yang keenam bagi Madrid.

0 comments:

Post a Comment